» Saturday, August 26 «

φ posted @ 21:36 φ
Ampun deh!!

[J] Gila!! hari ini GILA!! eh.. hari Sabtu kan? mana ada hari gila.. :p

OKeh!! bangun jam segitu.. terus berangkat jam 09:25.. Nungguin si dudutz tetangga gw yang kadang cepet kadang lambat. Okeh, selesai. Terus jalan deh. (ngeeeeng.. SFX mobil nih!!). Nyampe di abis tanjung barat deket simatupang ke arah depok jalan gede itu tuh, ternyata macet PISAN!! (Macet duren, nanas, melonnya gak ada, adanya PISAN doank). Dari 4 jalur mengerucut menjadi 3 lalu menjadi satu jalur. Karena apa?? Ada deeeeeeeeeeh....

Karena gw lagi baek, jadi gw kasih tau! Ternyata ada bikun (bis kuning WARNANYA, bukan bis UI) kyknya sih 'sukma jaya', terpelanting muter-muter berantakan (gak segini juga sih), yang jelas terkapar di lajur terkanan dari jalan. Terkapar dalam artian rodanya di kanan, bukan di bawah lagi (tiduran gitu). NAH!! Harusnya kan lajur yang gak kepake kan cuman yang paling kanan kan???? TIDAK!! budaya orang sekitar TKBO (Tempat Kejadian Bis Oleng) adalah MENONTON bis yang jatoh.. sehingga lajur yang paling kiri, menjadi tempat tontonan, mulai dari gerobak, motor, orang-orang, semut, nyamuk (2 terakhir gw gak bisa mastiin keberadaannya karena terlalu kecil). Alhasil dari 3 lajur cuman menjadi 1 lajur. DAN, gw dapet jackpot. Gw ngambil lajur paling kanan, karena gw kira kalopun ada kecelakaan minggirnya kan ke kiri!

OKEH!! terus jemput ayang di rumahnya. Udah gak macet nih, jadi dah mayan lah. Nyampe rumah ayang terus ke kampus. Dan ternyata nyampe kampus jam 11. Wah, sori bgt nih kawan2 FCC, gw telat ikut latihan. Sori banget ya.

Terus, ketemu Elan, Fernan, Dede, ama Ramot. Katanya mo ke nikahannya CiCa '99. Kebetulan gw tadinya mengurungkan niat pergi kesana karena gak ada temen ke sananya. Karena ada yang ngajakin ya kebenaran, eh kebetulan. Masuk dulu gw ke lab pamitan ama temen2 FCC. Alesannya berubah deh, jadi 'sori bgt nih kawan2, gw gak ikut latihan'. Ya udah. Berangkat langsung kita + Kentang '01.

Ngeeeeeeeeng (SFX mobil lagi, bagi lo yang gak baca di atas apa artinya ng(e)ng ). Nyampe halte cemara (kira2 stasiun situlah, stasiun tanjung barat bukan ya.. kyknya sih iya). Nge-tem dulu mobil, nungguin mobilnya Zaki '01. Sambil nunggu, mesen es apa gitu. Enak sih. TQ Lan!! Okeh, setelah mobil Zaki dateng, fernan, dede, ama kentang mengungsi ke mobilnya zaki karena di mobil gw rada penuh. Dah. Gw disuruh milih rutenya. Gw ngusulin lewat tendean via buncit en kemang. Okeh. Hari ini gw rada sial ama jalan!! parah!! di Ps. minggu ternyata macet. Terus, pas nyampe warung buncit, ada tulisan "(something) BUSWAY". okeh. mayan lah. Terus lewat jalan alternatif, malah lebih alternatif jalan gede (bingung kan!). Macet lah pokoknya. Intinya nyampe pasaraya aja jam 1 lewat. Itu juga +nyasar dan bingung + macet. Komplit lah pokoknya.

Di nikahannya cica cuman nyampe jam ½ 2 an. FYI, acara resminya ampe jam 1. Jadinya makanan udah mulai diangkat kalo gak abis. (huhuhu). Seeep. Pulang ke fasilkom, nyampe fasilkom jam 3 kurang 20. Terus ada acara PMB. Langsung bediri liatin acaranya. Bediri ampe jam ½ 5 ++. Abis itu nyetir lagi, karena musti pulang (iyalah, masa gak pulang). Abis nganter ayang dan tetangga, nyampe lah di rumah jam 6 kurang 20. Terus selang beberapa saat untuk masuk sebentar (yang tau gw ngapain jangan bilang2), langsung pergi lagi buat isi bensin. OKEH!!! gw hari ini bener2 ABIS lah. Cape'!

AMPUN LAH!!

Saatnya maen!! dan nonton!!


PS: Tertawa sebelum tertawa dilarang. TERTAWA di atas penderitaan orang lain lebih dilarang. Tapi cukup lah dinikmati, kalo mo ketawa, disimpen aje yee di dalem ati... =p cukup senyum dikit... nah pas.. eit eit. kelebihan, mingkem dikit!! Okeh pas!! :p

|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D ::: Perpisahan SD?? ::: Ble'e hari ini ::: BelaJar... ::: Aku bukan Untukmu... ::: Waaxx... ::: memory 1 giga!! :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#