» Thursday, September 8 «

φ posted @ 23:50 φ
LoVe?? Hohoho..


[K] Stlh skian lama akhrnya gw blogging jg! >.< Hmm.. pgn crita apa ya? O iya stlh skian lama jg akhirnya gw mnyntuh RO lg,, mnjm character tmn sih brhbng char sndiri udh dijual2in n ga diisi vocer. Ntah knp gw pgn main aja,kgn jg sm rusuh2.. Tp gw ktm sm tmn gw,dulunya ga knal,,cm knal nick dia di RO n srg gebuk2an. Trs gw blg kl gw dah pnsiun,eh dia jg blg, ntr lg gw jg pnsiun abs putus ktnya.. omg! Ujung2nya dia malah curhat ke gw, dia ud pacaran 5 thn sjak ce nya msh smp n skrg dia dah kerja ce nya msh 3 sma, long dstnce pula.. Tp seiring dgn wkt dia ngerasa ce nya brbh skp. Abs dia crita dr 0 sampe pts gw bs ngmbl ksmpln kl itu tu cm rasa ego dia dan sbnrnya ga prl smp pts. Wlpn gw ga tau apa yg gw omgn itu bnr apa ngga, tp stdknya gw brsh tuk jgn smp hub yg ud dijlnin slm 5 thn itu ancur gt aja krn hal2 sbnrnya yg emg wajar,,tp krn dipikir pk rasa ego+emosi jdnya rasanya pgn mrh trs n nyalahin trz(sotoy lg!).

Malah akhrnya gw sm dia smp tukern no hp soalny dia keknya desperate bngt.. Hmm,,gw cm pgn dia ga nyesel aja sm yg dia lakuin,kek kbnykn org. Sprt biasa nyesel datgnya slalu blkgn. O iya dia jg jelesan orgnya jd sm temen2nya aja sk curiga,wlpn kdg2 dia ada bnrnya. Trs dia ngerasa cenya itu lbh mrhatiin temennya drpd dia, ya gw blg aja,, wjr kl namanya jg ank sma lg sng2nya sm temen, pgn hura2 sm temen2.. (bnr ga ya?! =( ). Gw jg jdnya curhatsm dia ttg pglmn gw,dll.. Tp tetp aja dia kras kpala, ya ud de gw blg ke dia jgn mkr ngtv trs,cb mkr pos think.. Stlh dgr crita2 n nsht gw, akhrnya dia mkr trnyt ada bnrnya jg.. (sbnrnya msh bnyk nasehat sotoy yg lain yg gw ksh =p). Dia smpt nanya ke gw, apa dia kek pengemis cinta? soalnya kt tmnnya dia, dia dah kek pengemis aja.. msh bnyk yg lain.. Tp gw blg ke dia,, dia tuh bkn pengemis cinta,,itu namanya perjuangan, wajarkan hub slm 5thn diperjuangin..Kl pengems cinta tuh kek, kl ga dpt tu ce mo ngelakuin apa aja dm jd pcrnya sampe rela di 2 in, dll.. (Sotoy abs!!)

Duh,, gw banyak amat ya sotoynya??! gw takut nih.. bnr ga ya apa yg gw ksh ke tau ke dia?? Maaf ya van kl gw salah,,tp niat gw kan baik.. >.< Bsknya gw main lg(msh blm puas), eh tb2 ada yg whsip gw,,(beda critasm yg diatas) dia nanya knal "ini" ga? trs gw blg knal,, Dia blg dia adeknya, trs dia mlh crita2 kl kk nya itu abs putus sm co nya..kk nya ga mo makan beberapa hari, sampe sakit.. OMG! Ujung2nya dia blg, tlg jagain kk nya ya.. Haiyah..knal jg cm nicknya.. tp ya udlh gw blg aja iya,ank kcil pl tar mlh nangis lg kl gw blg ga.. huehehe.. parah2..

Dah puas main 2 hari, kmbl ke plajaran.. X( Tp ternyt blm slesai.. 2 hr kmudian ad sms dr temen gw yg nan jauh disana..(ga sgt jauhny sie). Dia curhat kl dia lg ada mslh sm co nya..Omg!! Ktnya bnyk yg nyuruh dia pts sm co nya,alsnnya co nya cm mainin dia doang. Yaa,,sprt yg sblmnya.. gw blg kl ga ada bkt jgn main putus aja.Tp gw jg blg percaya tmn ga ada slhnya.. Trs gw blg aja ke dia, krg ajar tu co,sini suru ktm gw.. huehueue.. (sok amat gw!) Gw tanya mainin gmn dia blg pls dia abs..=( Trpks di tunda deh critanya.. Brhbg dia jauh ga mgkn gw telp.. bs bokek gw! Lgan kl mslh yg ini gw agak bingng, gw tkt yg gw omgn ke dia beda sama apa yg pgn sbnrnya ada di hati gw. >.<

Fyuuh.. Tinggal pasang tarif aja nih gw! (Biro konsultansi mslh cinta) hueuheue.. Gile, knp jd banyak gn yg curht ttg mslh sm pcrnya ke gw?? Ayo2, brktnya sapa lagi? daftar2.. =p Gr2 itu smua gw jd mikir,,gw slalu pgn banget bantu orang, slm gw msh bs bantu knp ngga?! Tp gw nolong diri sndiri aja blm bisa.. trs yg nolong gw sapa dong?? Hmmph.. Gw jd bngn.. Apa perbuatan gw salah? hrs bs nolong diri sndiri br bantu org lain? Akh.. ga tau de.. smg dgn seiiring berjalannya wkt gw tau jawabnnya.. Dan itu yg terbaik buat gw.. Amin! Dah kuliah2.. Kl mslh ce gw msh pgang prinsip kl jodoh ya ga kemana,, tp kl kemana2 ya bkn jodoh.. =p

|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#