» Wednesday, July 27 «

φ posted @ 10:29 φ
Gw jd Om!! =D

[K] Akhirnya keponakan gw yg betah banget di perut ibunya lahir juga,, dengan demikian gw naik pangkat jd om! Hehehehe... Fyuhh.. hr ini gw tidur cm 2 jam, dr jam 2 pagi sampe jam 4 pagi. Soalnya mst siap2 buat berangkat ke rumah sakit.. Baru malemnya gw dapet kabar kl kk gw mst di operasi,,udh 2 hari di stimulasi buat kontraksi tp ga kluar2 jg, dan td pagi ketubannya pecah jd mau ga mau harus dioperasi de.. Kt bokap gw, tampang kk gw n suaminya agak kuatir gt,, soalnya ini diluar planning mereka.. Mereka pgnnya lahir tanpa operasi. Kk gw sempet kcewa dngrnya, tp ya mau gmn lagi.. mgnkn ini emang udh jalannya.. Dan lagi dr td malem kk gw udh kesakitan trus, jd ya udlah.. Gw sampe rumah sakt jam 1/2 6, br mulai dioperasi jam 6.15,, eh bayinya kluar jam 6.34 (Cepet jg ya operasinya!). Bayinya lucu!! Cewe,beratnya 3.5kg, tingginya 49cm,rambutnya lebat.. Huehehehe..

Oeek.. oeek.. Nangis manja! =p Akhirnya gw + bonyok + dll bs lega abs liat bayinya lahir.. Abs kk gw di bawa ke kamarnya, di ksh tau sm susternya kl ga blh makan dl, ga boleh ngangkt kepala 24 jam, minum air ppputih dikit2 aja.. Gila!! Serem amat!
Mumpung lg kumpul, ya udh gw bawa ke atas de kado yg gw bawa (Tas bayi). Huehehehe.. Thx yaa smuanya,, yg udh mo nemenin,milihin,ngasih saran.. =)
Sbnrnya udh prnh gw ksh liat ke adek gw sm nyokap, cmn kk sm bkp gw blm liat. Bokp gw ngasih komen de," Si kresna pinter jg milihnya.. ". Huahahaha.. Ketawa deh gw abs itu.. Ehh,, sialnya kk gw ga percaya itu gw yg milihin.. (emang bkn gw sih). =p
Kl nyokap udh ga percaya dr awal.. =( Yaa.. thx banget de buat temen2 yg udh nemenin,dll.. Dpt ucapan trima ksh tu dr kk gw buat yg ud milihin.. ^^

Dah ga sabar ni,, kapan ya dd bayinya blh di bawa pulang??!! Pgn gw mainin.. Heuheehe.. Tp kl ud nangis , pipis, dll.. balikin lg ke nyokapnya.. =p
Akhirnya nyokap gw mo pulang, capek banget seharian ga tdr.. Pas gw liat jam,, ups! gw teringat rapat!! Akh.. sial! ke kampus de.. =(

|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#