» Saturday, June 25 «

φ posted @ 03:58 φ
Perpisahan SD??

[K] Gila..gw ga percaya, masa adek gw kelas 6 SD perpisahannya di hotel,nginep pula.. Parah..! Brhbg bokap gw ga bs dateng, gw lah yg disuruh gantiin. Pdhl 1 hr sblmnya gw nginep di kosannya pandu.. Jadilah gw plgjam 5.30 pagi dr depok. ck..ck... Acara perpisahannya lmyn bagus sih, cm gara2 yg pentas anak sd jdnya agak2 sush diatur.. Pas disana sprtbiasa nyokap2, bgt ktm ibu2 yg lain lgsg de ngobrol pjg lebar. Dan gw dikenalin sama nyokapnya temen2 adek gw,, percaya ga percaya 2 diantaramereka blg gini, "Cakep.. gw jadiin mantu deh.. Syg anak gw br klas 6 sm 3 sd.." (ngmng ke nyokp gw). yg ke 2 ngmng gini,"Ganteng mbak.. mbak,bilangin anakmu yaa, tungguin anaku ya msh kelas 6..". Huahahaha...Ngakak abis gw pas diceritain nyokap gw.. Ternyata gw Menantu idaman para ibu2.. huehehehehe.. O iya ternyata temen deket adek gw, ada yg pny kakak di ui jg(fisip),seangktn pula. Kbtln bonyok+kknya tmn adek gw ituddknya disblh nykp gw, jd nyambnglah kl ngobrol.. Bgs jg si,gw jd gaterlalu bosen liatin acaranya.. Kesan pertama ttg kknya tmn ade gw itu,hmm.. Manis,sm kek gw(suka bikin nangis adknya jg). Huehehehe...Sayang,, ada yg gw krg sk dr dia.. Dandanannya terlalu gaul.. kebntngbanget sm gw yg ga suka dandan apa2.. =( Pas udh selesai acaranya, ternyt gw sm nyokap gw diajak makan siang smkeluargny tmn adek gw yg td,, ga jd lgsng plg de.. Lagi2 nyokap2 ngmgngosip.. dasar ibu2.. =p Huaah.. capek berat! Tp seneng sih,, mgkn gara-gara itu gw jd semangat ngoding buat tugas sda kl ya.. hehehehe... Tugas sda ditutup dgn sentuhan gw sndiri.. (akhirnya bs bangga..). Liburan abs ngerjain tugas sda gw bingung mo ngapain,, pdhl dulu pas kuliah maunya cept libur.. abis bingung,, dirumah ga ada kerjaan,,pgn jalan, tp duit pst cepet abis.. =( Mndg ke kampus de ktm tmn2.. tp kadang2 jg sepi sie. Dah ah,, mo berbingung2 ria.. =p

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Tuesday, June 21 «

φ posted @ 00:48 φ
Hidup itu Indah... bukan begitu bukan?

[J] Yeah, entah telah hari keberapa gw bertandang ke kresn's... sampe²... ya, gituuuu deh.... kresna itu pada dasarnya ble'e, jadinya akan selalu ble'e... .... bukan begitu maksud gw, tapi, HARI INI NIH... UAS TERAKHIR.... HORE!!!!! dan gw blom tidur malah ngisi blog, bukannya siap² UAS... mungkin dosennya sendiri pas bikin soal begadang juga, sama-sama belajar... dan bsok, seangkatan bakal ngisi Ehh.. Dooom alias EDOM (Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa), itu tuh, borang/form yang warna biru yang musti diisi pake pinsil 2b, yang mengakibatkan kram otot jari² gw tambah parah... Hah?? kenapa jari gw bisa parah?? jadi, sekarang jari gw gak bisa ditekut total, ada masalah dikit ama otot²nya kali ya... intinya kalo dipaksain nekuk sakit, tapi kalo ditekukin ama tangan lain sih gpp... Hah?? kok bisa gitu?? berawal dari gw nginep di rumah temen SMU gw... jadi, sabtu kemaren, DhikToL temen SMU gw ultah, gw kesana diundang makan² (well, thx for the food anyway, BTW, happy birthday)... so, setelah itu, gw bersama Master of the Master YASRUN untuk kembali ke rumah galih... di sana, ada dera, galih , angga ama dimas... maenlah itu MARIO TENNIS di GAMECUBE... entah terlalu bersemangat atau kenapa, gw maen hampir 2x5 match lebih, dan itu sampe 6 set semua.... capek abis tangan kanan gw megang stik... NAAH, kemaren itu UAS AGAMA, dikasih ama pengawasnya selembar soal dan selembar folio panjang... dari dulu ampe sekarang, yang namanya MPKx itu selalu poci-poci, ngomong-ngomong gak jelas... karena terlalu bersemangat, jadilah 4 halaman folio libas habis... apa daya tangan kanan gw jadi pegeel abis... eh, abis UAS ternyata ada EDOM... ngelingkerin mbuletin lagi... sial abis deh...

Nah, kabar terakhir dari kresna...................................................................................................... ..................................................................................................................... .................................................. ....................................................................................................................................................................... ................................................................................................................................
wah, gak tau deh gw... hehehehehehe

temen gw udah balik dari amrik, so, waduh... ntu bakalan banyak musafir dah disana =p parah banget yach... huehehehehe....

agenda minggu ini, wisnu... ultah udah lama banget... tapi... terus minggu ini ada yang juga .... huehehehehe yah, gw mah orangnya nerimo aja, ada syukur, gak ada ya udah... bukan berarti gw GAK MAU IKUT =P =p =P terus terus minggu depan gw udah mulai SP... hux hux... no liburan for me lah...

moga² target semester ini tercapai lah AMiiiiieeennn... terus moga², temen² gw yang ikut SPMB lagi, keterima di univ pilihannya, terus nilai UAS gw baguuuus, UAS adek gw juga baguuuus, terus apalagi ya... yah, wish nya ditaro ajalah... =p sama si ama bisa lancar lah... kasian gw ngeliatnya... masa temen gw makan ati... huehehe =p

dee.... POK, here i come............

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Friday, June 17 «

φ posted @ 09:15 φ
Base CamP..

[K] Fyuh.. lewat juga uas yg mengerikan itu.. Trnyata enak jg blajar bareng temen2.. Mulai dr hari minggu sampe hari rabu kmrn gw bljr bareng di rumah gw. Hr minggu yg dateng cm nuril,zoni + jojon, kt mutusn tuk bljr sda. Hmm,, hslnya lmyn dpt sie,, kita ga hny main2 doang.. (Gak kek smstr 1 wkt pd nginep di rmh gw, ga bljr sm skali!). Bsknya ternyt pd mau bljr bareng lg,, beljr md. Dan itu bnr2 berguna banget buat gw.. Bgt nuril,zoni plg, kita smua udh ngerti ga prl baca2 lg.. Pdhl pas sore2nya kita smpet nonton mr.Bean dl.. Huehehe.. (Gw lp nontnnya pas hr apa..). Wkt hr minggu, sprt biasa kebiasaan zoni tuk gratak2,, kamar gw smuanya dijelajahin.. Dan akhirnya dia mnemukan TV Turner gw yg udh lama gw lepas! (Balikin zon!!). Eh,, si nuril ikt2an, dia ngeliat keyboard gw yg kcil n dia kpgn banget.. Trs gw blg aja ke dia, "Apa sih yang ngga buat lo..?? keyboard..". Huehehe... (peace ril). Pas malemnya si zoni ble'e ngsh hp gw ke si nuril buat baca.. (sial lo zon,pdhl kan gw dah sukses buat nuril pnsrn..). Utgnya,nuril lemot..!! Huahahaha... Yess..! Udh gt pd sok kuat sama AC lg!! Aplg si nuril,, bilang gw cupu kedinginan pdhl dia pk slimut sndiri.. Curang!! (Dasar tembem ble'e). Sm zoni+jojon nurunin suhunya mulu,, mana remotenya diumpetin lagi.. Parah.. Pas pd pulang,gw mutusin tuk dwnld YM, Si nuril ga blg lg lama banget! Alhasil 1 jam de gw install tu ym.. Mana pas abs gw dl telkomnet bapuk abis! buka blog aja ga bs, sign in kluar2 mulu.. grr..
Hr bsknya pandu ikt ke rmh gw.. Tp pas hr itu bljrnya krg efektif gw rasa sih. Mgkn krn hr minggunya kt dah bljr itu dan pljrnnya sda pula,, ditambah si pandu yg kerjnya ngmngn ce mulu + nge gosip.. ck..ck.. Pdhl dia niat ke rumah gw buat bljr kalkulus.. Bsknya,ternyt pd mau krmh gw lg.. (tepatnya kamar gw si). Tp diluar dugaan gw,, bnyk amat yg dateng! Kl kbnykn gw rasa krg efektif de.. Tb2 gw jd males gt.. Abs mkn mlm,pd mo pulang dan ternyata hujan deras! Huehehe.. Plgnya pd ujan2an de..
Guys.. kpn2 bljr brg lg ya.. Sory kl rumh gw kecil,,aplg kamar gw.. =( tp thx ya udh pd mo dateng.. =)

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Wednesday, June 8 «

φ posted @ 22:57 φ
Aku Bukan Untukmu - Rossa

dahulu kau mencintaiku
dahulu kau menginginkanku
meskipun tak pernah ada celaku
tak berniat kau meninggalkan aku

* sekarang kau pergi menjauh
sekarang kau tinggalkan aku
di saat ku mulai mengharapkanmu
dan ku mohon maafkan aku

reff: aku menyesal tlah membuatmu menangis
dan biarkan memilih yang lain
tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
pasti itu terbaik untukmu

janganlah lagi kau mengingatku kembali
aku bukanlah untukmu
meski ku memohon dan meminta hatimu
jangan pernah tinggalkan dirinya
untuk diriku


[K] Akhrinya gw bs nyanyiin ini lagu sesuai dgn kondisi gw.Dulu prtm kl denger rasanya kondisinya krg ngedukung. Fyuh.. lega rasanya.. Finnaly, gw menemukan kesalahan yg udh gw perbuat yg nyebabin gw ngerasa hidup gw berantakan banget. Hmm,, pgn ngasih tips aja, bg temen2 gw yg udh pny ce, jgn pernah ninggalin masalh yang ngegantung. Selesein sampe bener2 tuntas, kl emang punya slh,kl emang pernah nyakitin hatinya, lgsng minta maaf, wlpn misalnya lo dah "ngga" sm dia,At least jgn biarin ada masalh yg nyisa. Jelasin knp lo kek gini/kek gt. Jgn pernah malu ato males.. krn bs aja gara2 kejelasan itu,masalh lo jd selesai,ga perlu berakhir dgn kata2 "putus"! Yg namanya nyesel slalu datengnya blakangan.. Berpikiran jgn pendek, lo ngomong sesuatu /melakukan tindakan yg nyakitin dia, harus lo pikir,,gmn rasanya kl lo jd dia.. Sbnrnya percaya ngga percaya, karma itu emang ada.. Yg lo lakuin ke dia toh nantinya balik lagi ke lo sndiri. Kl misalnya lo nyakitin dia n lo ga selesain, pst suatu saat lo akan ngerasain rasa sakit yg sama juga,,bahkan bs lbh sakit. Yg blm pernah gw rasain, gmn kl kita nyenengin dia,jaga perasaan dia, pastinya kita jg akan dapetin hal yg sama, dan mngkin itu yg bikin pasangan2 awet. Yg jelas dlm mertahanin hub, harus ngotot.. krn ada aja cobaan yg dateng, ntah long distance,ntah ce lain,dll. Apalagi kl tu ce udh bener2 sayang sm lo,ga mau kehilangan lo,bnr2 pengertian sm kondisi lo. Jgn prnh mau tergoda sama kt2 "putus"! Tuk numbuhin rasa sayang yg bsar itu ga gampang, butuh wkt. Jaga tu ce baik2.. Kl lo bs laluin itu smua, insyaallah itu yg namnya True Love.
o iya, bg yg blm pny ce (termasuk gw!), jgn pernh mainin perasaan ce. Kl lo emang niat ngejar, ya kejar.. Jgn setengah2! Gmn rasanya kl perasaan kita yg digituin?? seakan2 diaksih harapan tp sbnrnya lo ga niat ada apa2."Gw kan orgnya baik ke smua orang,,". (Bullshit!) kl lo emang baik,jgn pernah ngasih harapan kosong.. Itu jatohnya jd lbh baik drpd yg lo bayangin. Apalagi kl lo jelas2 suka sm ce lain.Ngapain si ngejar bnyk2 ce?? Lbh baikkan ngejar 1 ce,kl emang ga jodoh br cr yg lain.. Jgn maunya kek pilihan ganda! kl ud deket sm smua ce yg dikejer tinggal pilih 1. Kl kek gt caranya lo ga bakal dapetin true love.. lo ngedektin tu ce kebagi2 sm ce lain. Hasilnya,yg lo pilih bs aja salah kan??!
Duh,, gw nulis ini emosional banget.. sory ya kl ada kt2 yg salah.. Blg aja ke gw kl gw salah, gw akan terima kok.. gw jg kan blajar, pst ada salahnya.. ^^

Maaf ya..

|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#