» Friday, April 29 «

φ posted @ 09:27 φ
..... (Edit)

Lyryics again.. =p Bingung mau posting apa,, kbtulan lagu yg keinget pas gw nulis ini.. Tdnya lagunya bkn ini.. tp berhubung gw suka banget lagu ini.. gw ganti deh.. ^^

- Untitled -

I open my eyes
I try to see but I'm blinded by the white light
I can't remember how
I can't remember why
I'm lying here tonight

And I can't stand the pain
And I can't make it go away
No I can't stand the pain

Chorus:
How could this happen to me
I made my mistakes
Got no where to run
The night goes on
As I'm fading away
I'm sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

Everybody's screaming
I try to make a sound but no one hears me
I'm slipping off the edge
I'm hanging by a thread
I wanna start this over again

So I try to hold onto a time when nothing mattered
And I can't explain what happened
And I can't erase the things that I've done
No I can't

How could this happen to me
I made my mistakes
Got no where to run
The night goes on
As I'm fading away
I'm sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

I made my mistakes
Got no where to run
The night goes on
As I'm fading away
I'm sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Monday, April 25 «

φ posted @ 21:27 φ
X-tra Edition

[J] Wayaaah..... hafiz ULTAH!! Met ultah Fiz.... Bwakkakakakak... pantas dia ke Lè Meridien hotel... bwakakakakak, met ultah dor

terus hari ini GW seneng abiez... ngeliatin (jadi spectator) temen² gw... cihuy!! da best!!

Trus, sekarang gw lagi nonton XTRAVAGANZA!! Parah bgt, siiiih.... semuanya parah bgt... Tora, indra, ..... semuanya... tapi yang gw gak abis pikir, yang dateng tuh banyak bgt artis... udah ah, gw mo nonton lagi....


Nulis Lirik ah dikit

Mou Sukoshi... Mou Sukoshi... (midori no hibi OST)

soshite kizuita toki ni kangaeteru no wa kimi no koto de...
sore ga sugoku hazukashikattari
sugoku iyadattari omoete
sore wa boku ga kimochi wo tsutaeru koto ga kowai kara de

atama de osaetsukete mo kokoro ga dousuru koto mo dekinakute
autabi ni kimi ni satorarenai youni
itsumo to kawarinai youni hanashiteru tsumori de

yoyuu mo nakute kurushiku natta boku wa
kimi ni uso wo tsuiteshimau... dakedo

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no kokoro ni chikazuitara
mou sukoshi... mou sukoshi...
ima kono toki ga kienai youni

douka kamisama boku ni yuuki wo kudasai

soshite omoiagunete mo kakkou warui dake no boku de...
kimi ga dou omotteru no ga ki ni natte mo
ippo mo saki he sumanai wakatteru tsumori de

jibun jyanai you na mune no MOYAMOYA ga
itaku natte nigetakunaru... dakedo

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no soba ni irareta nara
mou sukoshi... mou sukoshi...
yoru yoake nai de kureta nara
sabishii toki mo namida wo nugutte ageru kara

yozora ni ukabu kakete mo hikaru tsuki ga
tsuyoku mo narenai jishin mo nai
boku wo mite hohoenda hora ne...

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no soba ni irareta nara
mou sukoshi... mou sukoshi...
yoru yoake nai de kureta nara

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no kokoro ni chikazuitara
mou sukoshi... mou sukoshi...
ima kono toki ga kienai you ni

douka kamisama boku ni yuuki wo kudasai


translation :

When I noticed I was thinking about you...
I felt very embarassed
And I really hate that feeling
That's because I'm afraid to convey my feelings

Even though I suppress it in my head I can't do anything about my heart
I don't let you notice it when we meet
So it can be normal how I plan to talk to you

To act so composed has started to hurt
Lying to you I will put away... but

A little more... A little more...
If I can get closer to your heart
A little more... A little more...
So that this moment won't end

Please God, give me courage

When I'm alone with my bad crazy thoughts
I worry about what you think of me
I'm sorry I stepped forward to try to let you know

I'm not myself, I don't like the fog around my heart
Depending on someone else makes me run away... but

A little more... A little more...
If I can get beside you
A little more... A little more...
Night does not continue once dawn comes
So wipe away your tears when you're feeling lonely

The glowing moon floats out into the heavens
I'm not stronger or more confident
See me smiling, look, OK?

A little more... A little more...
If I can get beside you
A little more... A little more...
Night does not continue once dawn comes

A little more... A little more...
If I can get closer to your heart
A little more... A little more...
So that this moment won't end

Please God, give me courage


by : www.animelyrics.com
to : yang merasa ajah deh!! \(^o^)/ \(^o^\) (/^o^)/


|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 17:34 φ
[K]
- Tentang Cinta -

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur? ketika
kita menangis? ketika
kita membayangkan? Ini karena hal terindah di
dunia
tidak terlihat.

Ketika kita menemukan seseorang yang
keunikannya
sejalan dengan kita, kita
bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu
keanehan serupa yang dinamakan
Cinta.

Bila pun kau benar2 mencintai seseorang,
jangan lepaskan dia, bila dia
tak membalasmu, barangkali dia tengah ragu dan
mencari, jangan percaya bahwa
melepaskan berarti kamu benar2 mencintai tanpa
suatu
balasan, mengapa tak
berjuang demi cintamu? mungkin itulah cinta
sejatimu.

Maka mengapa kau tak mengungkapkan cintamu,
bila
kau memang mencintainya,
meskipun kau tak tahu apakah cinta itu ada juga
padanya?


From:Ttg cinta (Bulletin board & kompienya nuril..)

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Saturday, April 23 «

φ posted @ 00:24 φ
Bored

[J] from rocks to dusts
what is left is only me
everyone just has to play their own role
is there anything left...?



Wekekekkeke, jangan serius2 amat bacanya ah... again, weekend gw selalu membosankan... huhuhu... tertimpa beban pe er dan beban UTS... satu minggu lagi!! musti survive o(^o^)O (semangat!!)

Yah, palingan temen2 gw lagi pada semangat... they have spirit to pursue their own dream... don't just dream on... get it!! Bwakakkakkaka LoL, RoFL, LMao... lucu aja ngeliatinnya... ya, kali ini kita jadi spectator aja kali ya... i won't interfere with their problems... i'll help if they ask, kindly... hehehehe...

UTS Fisika, Ujian MD2, UTS SDA (diundur)... + Tugas SDA, Pe er MD2 ke-4... (;_;).... kapan penderitaan ini akan berakhir........ hix hix hix........

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Tuesday, April 19 «

φ posted @ 23:02 φ
Ikut2an ah~~~

[J] huehehehe.... setelah beberapa blog yang gw liat ternyata penuh dengan curhat mengenai kalkulus dan ujian2 lainnya, ya udah gw ikutan.... SIAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLL

kenapa ya sesal selalu datang belakangan, dan kenapa gw nyesal, padahal gw udah mengantisipasi rasa kesal yang akan datang (nah lo0).... ternyata kalkulus itu susah, tapi gw sebenernya kurang latihan banyak, bayangin, gw tuh gak pernah namanya ngerjain soal barang satupun di rumah... males abieszzzzz..... akhirnya soal2 lewat deh, karena gw gak terlatih untuk problem solving secara cepat, dan berkutat lama dengan 'pembuktian' 'teori' yang hampir gw buat sendiri.... huehehehe.... sial, harusnya masih ada sisa kurang lebih 15 mnt buat soal2 yang gak kekejar (T_T) siaaaLLL

terus, i want to say goodbye to ALIN... WAKKAKAKAKKAKAKAK.... tah tah alin.... gw nge-drop ah, gak sanggup.... ½ semester *poof*, gak ada yang nyangkut.... UTS?? tanpa beban.... wakakkakakaka, tapi sial, malah kebawa ke kalkulus.... kalkulus jadi nervous abis.......... KAMPRET!!


POK, POK, POK... kenapa sih musti ada POK... atau kenapa sih musti 'sang' yang ngajar... huhuhuh Mr. Petty masih mendingan bangetz dah.... tapi apa mau dikata, ini jamannya mandiri dan gak boleh nyalahin dosen.... tapi.............. huaaaaaaaaa~~~ hehehehe


Gud Luck for all of us.... Coming Up!! UTS POK, SDA, Fisika, Ujian MD 2!!! huhuhu

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Friday, April 15 «

φ posted @ 20:51 φ
Udah lama ya

[J] Gila, udah lama bgt gak posting... hehehe... kyknya blognya orang llain disayang2 gitu... berapa hari post, ganti template lah, apa lah... huhuhu.... abis gak ada cerita yang menarik sih

Tapi, gw lagi bahagia aja liat temen2 gw mulai......................................... ( ^o^) ((-.^) (rahasia) hehehe, yang penting orang lain happy2 joy2 deh...

Terus, gw posting ini abis nonton Indonesian idol, API, terus pemburu hantu. IndoL sih biasa aja, tapi API sumpah, pas ngelantur ngakak abis gw... gak tau kenapa... Hidup Ngelantur!! terus pemburu hantu makin "wah" aja d(0o0)b (ngaco deh pokoknya)... gak tau kenapa

hihihi males deh posting, gak penting (-_-)y=~

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Thursday, April 14 «

φ posted @ 19:21 φ
SUCKS...!!!
=P

|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#