» Saturday, March 26 «

φ posted @ 16:37 φ
Jalan-jalan

[J] Hari ini gw jalan ama cewe gw... for the 1st time selama kurang lebih kita jadian... ya gitu deh... seneng donk pokoknya... pengennya sih bareng terus, tapi apa daya.... minggu dia udah balik lagi ke unpad jatinangor.... hix...........

Tadi ada kresna, wisnu, di kampus... yang ikut jalan ada zoni, nuril, alida, dinda, ama febri.... (kalo gak salah).... pokoknya seneng deh =D

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Monday, March 21 «

φ posted @ 00:24 φ
Oi oi...

[J] Huhuhu.... Kemaren gw jadi kenek pas Open House... nungguin bus doank... pas "hoki" turun jadi jagain rombongan bentar di aula.... mayan deh.... hohohoho

Terus ada yang kesiram dikit ngambek... jadinya gak jadi deh......

Hari ini gw bingung deh ama kresna... kemana ya tu anak.... kan rencananya hadi mo ke rumah dia, terus gw ke sana terus belajar MD... tapi entah kenapa tu anak di telponin ama di sms in seharian tuh alesannya tiduuuur mulu... KEBO ABIS...... parah.... gila deh pokoknya... masa jam 5 sore blom bangun.... apa gak kebo.... mati suri tu orang =p... kasian juga gw ama hadi... dia nyasar nyari komplek rumah gw.... ampe 2 kali bolak-balik gitu.... moga2 dia udah nyampe asrama deh... =p hadi ama gw belajar MD deh tadi... walo gw gak bisa apa2

terus, cewe gw keknya lagi kecapean abis... dia ketiduran gitu.... (Kamu kemana.....) cape sih kayaknya abis dari Cirebon.... T_T..... tapi yasudahlah.... gak enak juga ngebangunin dia... minggu lalu jg akhirnya gw "berbicara" ama "dirinya" yang lain n_n... katanya dia jangan lagi... ya sudahlah...

huuuuuuuu kuliah lagi kuliah lagi......... nilai gw ancuuuuuuuuuur semua!!!!! gak ada yang bener!!!! tobaaaaaaaaaat!!!! udah deh ah... kayaknya gw kebanyakan maen nih.... PL dikurangin dulu emang... T_T

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Tuesday, March 15 «

φ posted @ 21:30 φ
New Pages of Life

[J] Akhirnya gw dikarunia seorang cewe........ pokoknya gw jadian.... =) ama dia tuh.... hehehe....

Gw bingung juga sih, temen gw yang di Amrik, jadian ama yang di jakarta (iya sih, mereka temen SMU selama 3 tahun), lewat MSN, baik PDKT ampe jadinya..... WeW Pkiciiiiw bgt..... herannya, dulu pas di sekolah, mereka itu kyk gak pernah bareng.... tapi what the hell gitu loh.... udah jadi.... tgl nya gak jelas lagi... 12/13 maret.... When it comes to love, people tend not to use their brain.... whether you like it or not.....

terus si ZONI ulang tahun.... herannya traktiran blom ada, diceplok gak mauu, ke PIM gak ngajak2.... ni orang emang nyari masalah Xp

hhhhhhhhhhhhhhh..... masalah ama kuliah ya satu.... gw terlalu pemalaaas.... agh tidakk.... coba saja gw lebih rajin.... huhuhuhu....

buat para penunggu blog ini, maap lama gak diupdate.... hehehe

PS : Awas lo yang ultah gak ada traktiran Xp....
To Zoni, jangan takut LDR... Xp
hehehe

|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#