» Sunday, February 13 «

φ posted @ 10:13 φ
Filosofi Tentang Ultah, by : Me

[J] uLtah adalah saat/hari dimana kita merayakan hari ulang tahun kita.... tapi yang ada di bayangan gw, kenapa orang bilang "semoga panjang umur"... padahal, kalau dipikir2 dengan logika, setiap kita berulang tahun, artinya umur kita berkurang... Tapi, kalo menurut gw, tiap orang itu udah dikasih jatah ama yang di-Atas, jatah lifespan-nya dia seberapa panjang... sehingga kalo orang itu ulang tahun, artinya orang itu jatah lifespan-nya bertambah pendek... sehingga, menurut gw, kata-kata yang pantas diucapkan jika ada yang ulang tahun itu adalah "moga-moga umur lo masih panjang..."...

Ya... namanya umur siapa yang tau sih... iya gak??

PS : Kata2 tersebut sangat dianjurkan untuk tidak diucapkan ke orang yang sudah tua, takut menyinggung emosinya... =p

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Friday, February 11 «

φ posted @ 21:33 φ
It's New year's all... 1426 for sure...

[J] Mari kita ber refleksi sedikit... tahun 1425 adalah tahun yang lumayan tangguh dan lumayan banyak tantangan... Univ, kul, lulus, dll.... banyak lah.... tapi apakah kita mempunyai banyak kesalahan kepada-Nya??

teguran diberikan oleh-Nya kepada teman² gw... teman gw di Amerika, apartment nya kebakaran, walaupun akhirnya dia selamat, ½ apartemennya dia angus.... api di atas apartmentnya pas dia sadar ada kebakaran, katanya udah setinggi pohon beringin....

Lain lagi kasusnya ama temen gw yang di jakarta... gw dulu ama dia udah 2 kali hampir kena celaka parah waktu dia nyetir... pertama pas di Bali, dia pas turunan matiin mobilnya, alih-alih hemat bensin, tapi pas belokan setelah turunan, dia ngerem ternyata remnya gak jalan dan setirnya (karena power steering...) nge-lock... gak bisa diputer... depan jurang... untungnya dia sempet nyalain pas waktunya belok... lain lagi pas di kemang (jkt)... waktu itu, jalanan emang sepi, tapi dia nge gas mobilnya sampe 90an km/jam... di depan jalannya berliku.... dia ngerem pas waktunya, dan akhirnya mobilnya muter 180 derajat ngadep belakang dengan bekas asep gesekan ban dengan aspal... waktu itu gw berdua doank ama dia... untung aja mobilnya gak kebalik hehehe.... tapi kemaren dia dapet kecelakaan beneran... mobilnya ringsek gitu, entar gw liatin deh potonya... ya wes lah

moga² 1426 ini membaik bagi kita semua, bagi yang gak dicoba, ya berdoa aja supaya jangan berat2 kalo dateng, bagi yang blom juga sama, bagi yang udah, moga2 gak dikasih yang lebih berat lagi...

PS : Met Ultah 19 Nis...

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 20:38 φ
First Post of the Year [it's Hell Post]

[J] Few Notes for me :

There are some people who don't deserve your respect, should they live unpeacefully, someone thought of that...

Those people are the one who talk behind someone's back, those who lie about someone, and those who support in front of you but stab you in the back...

|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#