» Thursday, January 13 «

φ posted @ 17:43 φ
[J] Bosan,
penat, pusing, sad, capek, tired, aaaaaaagggghhhhhh....


|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Monday, January 3 «

φ posted @ 15:05 φ
Streess.... !!!

[K] Stress nih..!!! UAS susah...!! Ga lucu gw ngulang smua mata kuliah.. Aaaaaaa.... God help me pls... Hiks.. Kenapa kejadian lagi si kyk gini... Wkt mau penjurusan ipa/ips gw gini juga.. Masa gw ga berubah'' dr sma.. Hiks... Gimana PSD??!! Akkhh.... ddp aja yang gw masih ada bayangan dikit kyk gini... Paraah...!! Mana pak Wahyu ktnya pelit nilai lagi.. Hiks.. mudah''an dia tobat deh.. huehehehe... Amin 100x.. Tau ah gw stress.. Btw, kenapa gw ngantuk banget yah.. mata gw rasanya berat banget.. padahal kemaren tidur cepet.. aneh.. Huh... Sreesss.....!!! (kyknya tanda serunya kebanyakan..)

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 01:16 φ
Udah tanggal 3 aja ya...

[J] ATM gw........ Tugas² gw.......... Final Project Gw........ Nilai² gw........ gw.............. gu wa.............. wa............ a.............. (parah, egois bgt, mikirin gw aja tuh si joji, =p, <------- harap jangan dipikirkan)

minggu ke rmh nuril bareng wisnu, rencana mo ngerjain ATM, tapi berhubung gw dateng, malah berantakan deh =D hohohoho.... ya sudahlah, ternyata sampai detik posting ini diluncurkan.... GW BLOM SELESE, ½ aja blooooooommmmm, apalagi requirementnya... apalagi bonusnya

trus tetangga gw mo pergi haji (tentu bukan si [K], kalo dia mah, bakal kebakar), dateng ke syukurannya... akhirnya mendapat siraman rohani lagi... membuka mata batin gw (waks, apa nih, huix)....

|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#