» Thursday, November 25 «

φ posted @ 18:11 φ
It'S TiMe To ChaNge...

[K] Huaah.. kemaren cape! Tugas ddp yang ga gw kerjain selama liburan akhirnya selesai berkat bantuan jojon... =) Sampe jam 3 pagi... sial, sekarang ngantuk bgt!
Hmm.. Setelah gw pikir'', kyknya ini saat yg tepat untuk gw berubah.. (Saatnya berubahh!!) hehehehehe... Yaa, gw pikir kalo ga sekarang kapan lagi? Gw harus jadi lebih dewasa.. Hehehehe.. masa dari smu sampe sekarang dibilang anak kecil trus sih! =( Gw harus bisa nerima kenyataan yang jauh dari keiinginan gw.. Walopun itu susah, tp gw harus bisa.. Masa gw mau dipanggil anak kecil trus??!! Gw mau ngerubah lagu kebangsaan gw, I'm JusTa Kid... hehehehe... Jadi apa yah?? wah blm ktm..
Setiap gw inget ini, pasti gw inget someone who tell me, "Gak ada yg ga mungkin!" & "Blm tentu smua keinginan lo itu bs tercapai!". wah.. itu bener'' bikin gw pengn berubah banget.. Thx bgt... =) Tp gw msh bngung knp ya gw dibilan anak kecil trus?? apa cara berpikir gw yah? Tp gw ga nyadar deh.. hiks.. Pada ga mau ngasih tau lagi! knp bilang gw anak kecil?!! Payah de.. huhuhuhuhu... Waa.. temen'' gw pada lagi berjuang nih mengerjakan DDP yang deadlinenya nanti jam 12 malem.. Gw pengen bantu tp ga bs bantu bnyk.. gw Support aja deh.. =)

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Tuesday, November 23 «

φ posted @ 01:20 φ
Feelin' Tired

[J] Toloong~~, hidup gw makin gak teratur gini.... badan makin rusak, otak rusak, hati rusak... waduuuuuuhh.... rusak bgini ya.....

Jam posting aja udah jam sgini (hix3x) badan udah anget + meriang.... tapi gak bisa tidur (belom solat kan, lupa....) gw keknya lagi major masuk angin + major ................ on ............... (huhuhu).....

gila, liburan gw kacooooo, range jam tidur dari jam 3 s/d jam 7 dengan rata2 di jam 4 lah..... badan gw serasa ancuuur gak karuan... tremor lah.... macem2 gini..... mulai dari hari minggu juga gw udah gak sehat jasmani dan rohani, tapi ya gw paksain aja >,< ........

kuliah mulai terasa boring ya........ gak tau kenapa...... kayak udah masuk ke 'sebuah cycle' atau 'lingkaran sesat' gt (hehehe)....... gw masih belom ketemu fun-nya nih.... trus.... gw juga lagi jenuh banget bangetan...... pusing mumetz nyantol semua dah penyakit kepala (migrain jg).... malah hari pertama setelah liburan lebaran pada mewabah gitu penyakit flu (batuk+pilek).... walhasil tubuh gw yang lagi rentan bgini ya kena dampak dah... pilek mulai dikit2..... leme~~~s......

entar musti kuliah lagi..... MD jam ke 1, lanjut dengan ------ JAM KOSONG ampe jam 1 demi pelajaran ---------------------------------------------- MPKT.............. tidaaaaak!!! kenapa sih PSD musti dituker harinya................... bingung gw gmn cara ngelepas penet di kepala nih......

Could someone plz help me??

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Monday, November 22 «

φ posted @ 11:18 φ
Waa... Lama Ga Update!!

[K] Waduh.. lama ga update nih.. Blom ngucapin maaf''an lagi di blog.. parah nih.. hihihihi... Untuk semuanya Maafin gw yah kalo banyak salah.. (Mnding telat drpd ga sama sekali..)
Liburan kemaren gw lumayan seneng.. tapi bknnya tidurnya banyak malah lebih diki.. =(
Main mulu.. Puas deh pokoknya.. Hari selasa gw ke Bandung, jalan'' ma keluarga.. Disana ga bgt seneng.. badan gw ga enak.. pusing n badan gw anget.. hiks... Mana gw cm dapet dikit lagi belanjaan.. bajunya gede'' smuaa... Emang gw Tarzann... =( Wkt gw lg nemenin nyokap di outlet, kyknya gw ktm sate!! tapi gw ga yakinn itu diaa.. drpd gw salah trus malu, ga jd gw sapa deh.. huehehehehe... Maap yah...
Pas hari kamis, sebelom gw balik ke jkt, gw ke kebun strawberry..!! =) Tp sayang Ga bisa di petik sndeiri.. gara'' baru 2 hari yg lalu baru dipanen.. Ya udh de makan'' disitu.. suasananya enak.. Selesai drsn gw lgsng balik ke jkt.. MACET!! masa berangkat jam 1/2 2 nyampe jam 1/2 6!! hiks.. padahal berangkatnya cm 2 1/2 jam.. Pulang'' gw tepar deh.. Tp pas pulang, bukannya gw tdr krn gw sakit.. gw alah main.. hihihihi... Tidur jam 1 de.. besoknya tidur jam 3 kemaren gw tdr jam 2.. Parah deh.. hihihihi...

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Friday, November 12 «

φ posted @ 23:48 φ
Post Lagi nih

[J] I'm really in the extreme happyness state ^^. Why?
Kamis, hari terakhir kuliah di bulan Ramadhan, dateng agak telat masuk ke kelasnya bu Dina, MD I... bawaan seperti biasa, bolpen+ePaH+Dompet+SapuTangan. Liatin pelajaran yang gw gak ngerti (selasanya cabut sih!! mana ngerti lo jon apa itu INDUKSI MATEMATIKA!)... (berjanji untuk tidak cabut MD lagi...). Selese MD, muter-muter kampus deh, dan berakhir di lab ngerjain ATM tugas dari dosen DDP yang funky... Selse itu, si [K] ngajak cabut, mo paketan di W-net deket rumah... ya udah deh cabut... nyampe sana ternyata w-netnya PEnuh dan orang-orang yang maen paket semua, so... kagak bakalan ada yang kosong ampe jam 6... masa gw mo nugguin ampe jam 6, kan gak lucu.... trus akhirnya balik deh... di rumah tidur2an bentar (ketiduran ampe jam 5... abis frustasi, ATM udah selse kerangkanya tapi gak bisa jalan... hix3x >.<).... trus jam 1/2 6 berangkat deh ke IzzI PiZZa Mahakam.... buka bareng ama temen2 smu gw (miss the old times).... abis itu pergi ke rumah TiTo....... barengan ama banyak orang deh... di sana nonton Star Wars Episode V. Abis itu ngobrol2 gt mengenang masa2 SMU yang sangat gila sekaliiiii.... (ngomongin nya hal-hal aneh, mulai dari temen yang aneh, ampe guru dan aparat2 lainnya)... trus dilanjut deh ama Malcolm X.... hehehe trus.....................................................
Jum'at nya rada parah dah.... tapi intinya sih, nonton Star Wars Episode II siangnya ama terakhir JB buka puasa 3D SMP deh.... (nimbrung teruuuzzzz) having fun lagi deh... tapi ada yang membuat gw bahagia banget... hehehe >.<>

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Wednesday, November 10 «

φ posted @ 10:10 φ
BecAusE Of You...

[K] Because of you.. my life has changed.. kapan yah terakir gw denger lagu itu?? kyknya ga lama deh.. huhuhu... Hmm.. gmn mulainya yah? Finally.. it's all over... Gw mau ngucapin makasih buat semua temen-temen gw (Smua angakatan 02 yang kenal dan pernah jalan sm gw..) Gw jg mau ngucapin special thanks for: Jojon, wisnu, vitut, iki, pandu n nuril.. Makasih yah atas smuanya... Gw bener'' ga tau lg harus ngomong apa atas smua yang kalian ksh ke gw..
Kalian baik'' bgt.. Gw kira gw cm bisa dapet ini di smu, ternyata gw dapet disini lebih dr itu.. Lo smua ngebantu gw kalo misalnya gw ada masalah.. Walopun gw kadang'' keras kepala.. Lo smua mau jd tempat curhat gw.. Makasih banget... gw jg mau minta maaf sama lo smua.. Sorry ya jon kalo misalnya gara'' gw lo jd sering pulang malem, jd sering buka di luar, sering bengong sndiri kalo ke rumah gw gara'' gw nya "sibuk" sndiri.. sorry jg buat vitut n wisnu.. kyknya gw kualat sama lo... skrg gw bnr2 ati'' kalo ngomong ato nasehatin.. takut kyk skrng.. balik smuanya ke gw.. Sorry yah all... (minta maaf ga harus lebaran kan??!!)
Lagu yg cocok buat gw skrg kyknya balik ke kelas 1 n 2 dulu.. "I'm Just A kid", gw hanya anakk kecil yang terlalu berharap.. terlalu banyak mimpi dan jauh dr realisasi... Kenapa sih gw bisa naggepnya kyk gitu? It's all my fault... Tp gw bener'' kaget + kecewa.. ga nyangka!! Why it's happen to me?? Tp kalo misalnya gw naggep itu lain.. jadinya ga bakal kyk gini.. lagi'' ini smua salah gw..!! gw ga bs nyalahin orang lain.. gw aja yang ke gr an... (but i still surprise.. Why??)
Kemaren nyokap gw ultah (Happy BirtHdaY Mom'S!). Gw pergi buka diluar.. kk gw sama suaminya jg diundang makan.. Kk gw crita ktnya dia bakal dikirim ke taiwan sm bossnya utk kerja..(makin jauh aja gw sama kk gw..) Tp bonyok sih support'' aja.. Nyambung''nya ke gossipp!!(dasar ibu'') cerita ttg cerai gt de.. trus nyokap nasehatin kk gw gt.. Yg gw inget banget.. nyokap gw cerita, kalo misalnya lg ngobrol'' trus beda pandangan ama bokap.. Jurus andalan nyokap gw adalah ngambekk!! Dan bokap gw bilang, kalo misalnya nyokap dah ngambek, bokap gw nyerah.. ktnya ngalah aja, ga tega ngeliat nyokap gw sedih.. (Ups!!) gw lgsng kaget.. gw lgsng inget something.. Gw lgsng mikir tebakan gw bener.. It's just the soft way to tell it.. But Why?? knp ga bilang aja lgsg?? Biar smuanya jelas....
Gw ga tau harus bersikap kyk gmn skrg?? gw ga tau harus milih jalan yang mana?? Untungnya temen'' gw ngebantu gw.. tetep aja gw msh bingung.. it's my 1st exp.. Kadang'' emang keinginan seseorang ga bisa tercapai.. it's true.. thx..
Gw bener'' dapet pelajaran berharga.. bnyk banget.. walopun banyak yang ga enak.. Salah ga ya gw nulis disini? yg bs gw lakuin utk nenangin ini doang kyknya.. mudah''an yg baca ga ngerti.. =)

Gw masih ga ngerti,, WHY???

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Tuesday, November 9 «

φ posted @ 14:43 φ
Setelah Sekian Lama...

[J] Halow, setelah lama kali gak isi, gara2 blogger gak bisa diakses dari rumah gw (ato emang bloggernya lagi error), akhirnya ngisi lagi....

I had a blast last weekend, akhirnya ngumpul lagi bareng temen2 smu....

pertama-tama, berangkat dari rumah gw tuh (gw dijemput) jam 11 malem... pertama-tama, yang nyetir 03- s/d di jalan laknat (jalan muter-muter abis sadang).... ntu nyampe sana tuh jam 1/2 1 an... ganti deh si dhanis keluar... GILA, masih maut aja nyetirnya, untung ada imo yang senantiasa mengingatkan dhanis untuk inget pada penumpang dan berhati-hati nyetirnya... nyampe akhirnya jam 3. Di perjalanan cd nya danis lagi enak-enaknya... teringat2 deh ama sesuatu.... tapi, akhirnya biar gak ngantuk (GW GAK BOLEH TIDUUUUR, SIAAAL), pasang juga deh metalica... Anak-anak bandung pengen dibawain makanan sementara kita di mobil juga laper.... sembari naek ke dago pakar, ternyata semua warung makanan Udah TUTUP.... aaaggghhhh, untung di rumah TiTo ada martabak, nasi, ama semur... jadi deh sahur >,<

Hari pertama gw nyampe, baru tidur subuh-subuh ato pagi-pagi gt, tidurnya bentar pulak (cuman 3 jam-an).... siaaaaaaaaal.... trus siang-siang diajak maen Yu-Gi-Oh! ama om YUSRAN, yang hasilnya gw kalah telak 7-1 (hix3x, kangen ama deck gw, udah lama gak maenin)..... trus iseng-iseng nunggu buka, ternyata di bandung lagi booming lagi Counter Strike Source, ada 3 computer yang di LAN, ya udah deh, maen berdua (yang atu agak-agak lemot, berat kalo dipaksa maen).... syeeenaaaang....

Sebelum maghrib, pada pergi jemput AIRIN yang pada hari itu masih ada urusan di kampus.... ya udah, bareng DHANIS ama TITO IGUN, berangkatlah kita ke Naripan, mengunjungi warnet temen se-guild yang bernama LiLi..... (tQ ya Li, maen gratis ama TeBs gratis)... ngomong-ngomong soal berangkat, ternyata mobil yang dipake mobilnya YUSRAN, yang dimana ketika pergi dia nitip dibawain mobilnya (buat balik ke Jakarta), tapi ternyata dianya sendiri kagak ikut balik (soalnya dia balik keesokan harinya, sementara gw musti nyerahin PSD dan ada beberapa anak yang senen masih kuliah), terpaksa deh Mobilnya YUSRAN dipake lagi tanpa ada dianya....

Selesai WOE (maen di warnet -red), gw nyusulin anak-anak yang lagi pada makan (laper euy, buka cuman pake teh botol + camilan n_n).... tapi karena keasikan maen o2 jam (ini game seru abis KALO elo bisa maen, kalo nggak, bakal jadi game laknat!), jadilah kita berangkatnya telat dan walhasil ditinggal deh... pas mau ke tempat makannya, "eh itu kan mobilnya TITO, kok arahnya udah balik ya?? APA DIA NYASAAAR??" LAPAAAr banget ituuuuu... ya udah deh gpp... balik lagi ke rumah TITO, disana istirahat dolo bentar... ampe jam 11 lebih dikit, gw ama kawan-kawan yang tadi berangkat lagi deh ke warnetnya LILI yang tadi... sesampainya di sana, ternyata di depan warnetnya ada BENCONG! sial, malah sterek banget lagi! walhasil pada jiper dah ber3, malah TITO IGUN pake bawa-bawa cutter pula, kan serem juga! Berhasil masuk warnet, kita nanya LILI tempat makan terdekat yang ternyata LILI gak tau sama sekali..... TIDAAK!! ya udah, muter-muter, ketemu juga warung nasi, mesen deh masing-masing 2 nasi gila (kelaperan) + milo dingin (LAGI HUJAN!!! SALAH PESEEEN).....

Selese' makan, kita semua maen lagi dah ampe jam 3.... maen gila, hunt di kavaleri (barrack) ama bsnya DHANIS ama hunternya TITO!! xP maen gila dah pokoknya!! pas mo saur balik deh semuanya ke rumah TITO yang berada di bukit, di DAGO PAKAR.... (IBAM, IHSAN, DANI, pada gak ada, tapi kenalan deh ama ARUNO...., pada balik ke JKT semua)....

Hari terakhir kita maen-maen di rumah saja... ngaso + leha-leha.... horeeeeeeee..... capek juga, tidur cuman 4 jam lagi deh >,<>,<>,<

PS : Buat yang namanya gak disebut, jangan marah YEE, (RAIHAN, DHIKCEW, DIMAS)

PS2 : entar post lagi deh di rumah! hehehe x-)

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Thursday, November 4 «

φ posted @ 16:04 φ
[J] Knowing Nothing is better Than Knowing At All (as been said by : Fajar G. L.)

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 14:51 φ
Hiks 500x.....

[K] Lengkap deh... semua uts gw gagal.. Gw ga tau harus ngapain.. Pengennya gw ga ngecewain bokap lagi kalo udh kuliah.. tapi nyatanya kayak gini.. Masa gw harus ngecewain bokap gw lagi????!! Kapan gw buat bokap seneng?? Kenapa gw tobat cuma di niat doang?? Kenapa pas gw mau tobat selalu gagal?? Tau deh... Dasar kresna anak gagal! Mau jadi apa yah gw nanti?? Kenapa gw bego sih?? ga kayak kk n adek gw?? Tau deh.. Hari ini hari paling drop banget buat gw selama di fasilkom.. Kmrn gw nasehatin ali wkt dia stress.. eh skrg gw kualat.. Gw jadi malu... malah gw yang jadinya kayak gini.. Sorry deh.. kalo gw sotoy.. ternyata ga segampang yang gw omongin.. Gw bener'' ga tau mau kyk gimana sekarang.. Kenapa gw ga tobat''?? Dari sd sampe sekarang masih aja kayak gini.. Mau sampe kapan?? Tapi anehnya dari dulu gw slalu selamet.. Tapi sampe kapan gw ngarepin hoki?? Akankah kali inimgw selamet.....???

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 11:52 φ
Wis Ente' UTS PSD, Tinggal DDP dah!

[J] pada saat gw mengetik ini, artinya gw telah menyelesaikan UTS PSD.... mumetz ui....!!! @_@
gw bingung and pusing nih sekarang!! my RL ama campus Life gw rada-rada ngacoooooooooooo
PSD tugas 3 belom kesentuh, dan hari senen musti kekumpul!! dan gw jumat besok pergi ke bandunnnnng.... kapan mo gw selesein?!?!? TIdaaaaaks.... dan masalah dll yang masih banyak T_T, >,<

Besok UTS DDP, ya udah lah, istirahat kita yang cukup!

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 06:53 φ
Let It Be

[J] Akhirnya gw posting yang biasa lagi... setelah mumetz beberapa hari belakangan ini. Katanya lebih baik kalo kita jalanin aja... ya udah deh, kalo emang bgitu, kita jalanin aja...
Ukh sial banget!! Kemaren pas main ping-pong, gw udah Bener2 niat banget mo smash, tapi karena terlalu esmosi, akhirnya pergelangan tangan gw nabrak meja dan hasilnya sekarang bengkak! Sial
Hari ini adalah UTS PSD... MPKT slide belom buat... tugas PSD belom jadi sama Sekali... aaaaaa.... mana duluan nih?? gw bingung, malah jumat sabtu minggu gak mungkin buat ngerjain psd... akhirnya gw ngumpul lagi ama temen2 smu gw... moga-moga lancar deh, gw bisa maen2, refreshing.... heehhehe

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Wednesday, November 3 «

φ posted @ 21:25 φ
[J]Today Must be better than yesterday, AND I hope Tomorrow will be better than Today

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Tuesday, November 2 «

φ posted @ 18:47 φ
[J] Empty And Loneliness.....
Sometimes the truth hurts you....

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 16:00 φ
Kenapa jadinya kayak gini??!!

[K] Gw lagi bingung.. kenapa smua yang udh kita rencanain jadinya malah kayak gini? Gw kira bakal happy ending.. tapi ga taunya malah bertolak blakang.. Awalnya sama''.. tp kenapa jadi ginii??!!! Gw ga tau harus gmn.. Yang jelas gw sedih bgt.. hiks5x.. Bener'' diluar dugaan gw.. Yaa... gw cm bs be do'a.. mungkin ini smua yang terbaik, walau gw kecewa banget tapi mau gimana lagi??! nasi udh jd bubur... Hiks100x.....

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 06:34 φ
[J] God, Please help me, should i give up on hope?

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Monday, November 1 «

φ posted @ 15:01 φ
Nasib UTS Terakir gw gimana yah??

[K] Waa.. nasib uts psd gw gimana yah?? Mana hari kamis gw juga harus presentasi MPKT lagi!! Waa.. Bingung lagi deh.. padahal hari minggu kemaren udah rada santai.. Walopun hari Jumatnya gw sekarat banget.. Pusing + pilek berat + Pusing..!!! Mungkin itu smua effect samping dari UTS DDP yah?? Hiks... untung minggunya gw dah mendingan banget.. Tapi sekarang malah nyokap gw ktularan flu berat.. hiks.. Lagi musim sakit nih.. jelek udaranya..(kok malah nyalahin udara??). Nunggu sabtu kayaknya lama banget sih.. giliran udah sabtu lewatnya cepet banget.. hiks... Cuuranggg.... Gw pengen main tapi males.. ada game baru sih, XIAN Online, gw diajak main sama jojon tp gwnya rada males.. Ga tau kenapa lagi males main yang berat''... pengen main yang nyantai aja.. Lg pusing kuliah kyknya...


|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#