» Saturday, October 30 «

φ posted @ 14:44 φ
Sabtu Apakah iNi??

[J] hari sabtu, setelah seminggu penuh derita (tugas-tugas + ujian MD) akhirnya satu minggu derita disudahi juga. Tapiiiii, minggu depan, kayaknya penuuuuuh derita tambahan. Kenapa?
1. UTS PSD hari kamis
2. UTS DDP esoknya
3. DeadLine TuGaS PSD senen + DDP selasa (1 minggu buat ngerjain tugas beginian, ampoon)
4. Masih banyak hal yang blur di kepala gw dan di hidup gw...
pgn pegi deh... malah partner gw si [K] lagi tepar gt, gak jelas dah keadaannya.... istirahat total dia... sebenernya gw juga lagi sakit sih, cuman gak separah dia.... (makin gak jelas dah isi blog)...
kawan² di luar negri dan di luar jkt, balik dunks ke jkt, ngumpul lagi, abis UTS keknya gw banyak waktu lowong...

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Friday, October 29 «

φ posted @ 21:03 φ
Syenaaaaang!!!

[J]Akhirnya, setelah mengutak-atik sana-sini, telp provider dll dsb, dkk, jk, sr... oops (hehe), INTERNET gw bisa lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...... setelah maintenance bapuk yang diadakan oleh provider internet gw, gw matiin LAN ke providernya, makanya gw gak bisa internetan.... grrr.....

tapi, sekarang udah bisa.... maen lagi deh gw game.... he3x

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 13:04 φ
Pussiinnkkk...!!!

[K] Kepala gw pusing banget!! Pas abis selesai ngerjain uts DDP langsung kyk gini.. ditambah pilek lagii!! Aaaa... sengsara nih... Parahh utsnya gw ga selesai!! bisa disebut program ga yah tadi.. hiks.. Semua uts gw ga ada yang benerr...!! Gimana nanti psd yah?!! pasti soalnya gila banget.. yang tahun lalu aja kyk gitu.. Aaaa... Pusiiinnnggg.....

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Thursday, October 28 «

φ posted @ 10:26 φ
StreSs BeRaT!!!!

[K] Paaraahh... Gw ga bisa ngerjain UTS MD!! Tapi kenapa temen'' pada bisa ngerjainnya??!! Padahal mereka juga ga belajar!! Hiks..... Kalo gini caranya sih kayaknya gw bakal ngulang MD nih tahun depan.. hiks... Mengingat UTS 1 gw ga bsia UTS 2 sama juga.. Aaaaa.... Streesss...... no.4 yang gw ngasal malah salah smua a,b,c!! jawabannya bener'' bertolak blakang!! Dahh jelasss gw salah... blm no yang lainnya... Aaaa.... Puusiiiinggg...... hiks.... Mana besok ga jelas lagi gw uts DDP apa ngga.. di pengumuman sekre sih tanggal 5 tapi kata anak'' pa wahyu bilagnnya jumat besok! Pusing lagii deh gw.... Kurang tidduur pulaa.. Bt... bt.... bt...


|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Wednesday, October 27 «

φ posted @ 10:41 φ
Quizz DDP....

[K] Waa.. ntar jam 1 ada quiz ddp pertama nich... Gimana yah.. kyknya sih susah deh.. tapi gw harus berusaha! (Baru dibiliangin jojon harus optimis). hehehehe.... Ga tau deh, liat aja nanti.. Masih ngantuk nehh... mana besok ada ujian MD!!! Aaaaa... ntar malem begadang lagi nih.. hiks.. Capeekk...!!

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Tuesday, October 26 «

φ posted @ 16:22 φ
Ngantuk + Ga ngerti .... !!

[K] Waa.. gw ngantuk bangettt sehariaan!! Gara'' waktu ngerjain md ga tidur sampe saur.. Sebenernya sambil nemenin jojon ngerjain tugas sih.. Td pas PSD gw ngantuk banget.. tapi ga ngertii pelajarannya gara-gara kemaren cabut bareng jojon, wisnu, iki, pongo. hiks... Mana besok ada quiz ddp lagi.. Aaa... Kamis Ujian md, jumat uts ddp!! Aaa.... gimana nih!! Ddp pa' Wahyu mana katanya suka ga nyambung lagi sama yang diajarin.. hiks.. Untung msh ada Jojon yang mau ngajarin gw ampe sahur.. hehehehe...

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Friday, October 22 «

φ posted @ 09:18 φ
QuiZzzz....!!

[K] Aaaa.... Baru dateng Asten, udah di suruh ngeluarin kertas.. ternyata ada Quizz!! waktu ngerjain cuma 5 menit... aaa... Akhirnya gw cuman sempet bikin K.Map doang!! siaal... hiks.. Btw, ntar gw main bola ga yah?? jadi males.. tapi gw dah pake spatu n bawa baju ganti.. Ga tau deh.. liat aja nanti..

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Thursday, October 21 «

φ posted @ 13:15 φ
Hari yang.....

[J] yak, hari ini, setalah menjadi pembawa acara dadakan tanpa persiapan (gpp lah), selesai juga kuliah hari ini.,....
Syenaaang, hari ini gak ada MPKT.........
Ya wis lah, setelah kuliah gabungan MD A+B dan juga kuliah PSD yang menjelimet karena kita dituntut lebih kreatif dalam membuat rangkaian, pusing euy..... ya wis lah, entar maleman isi lagi dah!

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 13:14 φ
Akankah gw bisa main hari ini??

[K] Bisa ga yah gw main hari ini?? Pengennya sih main bareng Jojon.. tapi ga tau juga gw balik jam berapa.. Lagi bingung... Banyak pikiran nih.. (Kyk orang tua aja!) hehehe... Gw pengwn main tp tugas mulai menumpuk LAGI!! hiks... Teganya...

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Wednesday, October 20 «

φ posted @ 18:43 φ
Batal-Batal!!

[J] Yak, ternyata tadi gw cabut ampe kuliah kuliah kelas lain selese... sial bgt dah!! ayam goreng!! Malah cabutnya di Lab molo... ampe gw nyoba-nyoba ddP... huaaaaaa......
Gw puyeng dah, hari ini ancur ya... gak total sih ancurnya.... apa emang gw gak pernah dibolehin cabut kali ama yang di Atas!! tidak.... akhirnya terdampar lah awak di Fasilkom sampe jam setengah 3..... terus terus, waktu berbahagia, adalah ketika pulang... pas azan, beli 2 es buah.... (simpenan malem), terus ternyata kk gw beli juga, eh nyokap gw juga bikin... asiiiiik, gak makan nasi lah gw hari ini dah!!

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 13:49 φ
Lupaa...

[K] Sedihnya ga jad main RO!! hiks.. Gw lupa kalo hari ini hari rabu n hari rabu itu ada maintaince.. Dari jam 8-11. padahal niatnya mau cabut dr jam 8 ampe jam 12 siang.. batal deh smua rencana yang udah gw rencanain.. Padahal lagi pengen banget main RO! Bingung kapan lagi gw bisa main bareng sama Jojon.. Susah nyari waktunya..

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 08:38 φ
Batal Main!!!

[J]direncanakan dari kemarin, gw udah mau main paginya bareng kresn... pagi-pagi, udah santai-santai.... ternyata, baru teringat!! Hari ini hari RABU, yang berarti ada maintenance server dari jam 7.30 ampe 10.30...... tidak!!!!!!!

Hancurlah sudah rencana untuk cabut hari ini.... akhirnya pergi ke kampus juga, walo udah telat2 dikit... di jalan malah angkotnya bannya kempes, ada bus mogok di jalan nutupin jalan utama, macem-macem dah pokoknya....

ampe di kampus, ternyata dosen belom dateng.... weleh-weleh.... ya udah lah, akhirnya, dengan sedikit hasud sana hasut sini, ajak beberapa orang kelas A (ddp) buat cabut (mereka sih mau ngerjain program toto, gw nya bengong.....) ya udah lah, kek nya entar mau pergi ke warnet juga deh, maen GB aja lah hari ini, 1 on 1 ama Pongo

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Tuesday, October 19 «

φ posted @ 15:56 φ
Hehehe... Mengarang Bebas!!

[K] Akhirnya selesai juga UTS MPK-T... Tapi gw ngerjainnya mengarang bebas abis!! Intinya mah kalo ditulis cuman 1 halaman.. Sisanya cerita+basa-basi.. hiks.. Mudahan nilainya tinggi.. Aminnn..!!! Siapa tau fasilitatornya lagi baik.. hehehehehehe... Gw lg pengen banget nih main.. RO tentunya... hohohoho... tapi waktunya mepet trus.. masa gw harus buka puasa di warnet??!! ga lucu banget... tapi kayaknya bakal gw ladenin.. Demi main 2 jam.. hiks..

|

≥ C3/A9 Pact ≤

φ posted @ 10:58 φ
Panikk.....!!!

[K] Bingung nih..!! ntar UTS pertama dalam hidup gw. hehehehehe.. (dangdut banget!). pelajaran yang paling penting lagi!! MPK-T.... Susah gak yah kira''?? kalo kata angkatan 2003 sih soalnya mengarang bebas semua.. tapi.. ga tau deh nanti gimana jadinya.. Mudah''an beneran mengarang bebas.. Tapi dari gw di SMA sih yang namanya PPKN, nilainya ga pernah bagus.. hiks 3X... tapi itukan SMA sapa tau sekarang dah berubah.. (mupeng!) aminn...

|

≥ C3/A9 Pact ≤

» Monday, October 18 «

φ posted @ 18:01 φ
New News on the Block

[J] Capeknya hari ini, entah mengapa Jakarta terasa begitu menyengatnya!! Selesai kuliah Inggris jam ½ 11, ngalor ngidul adu program togel ama wiznu ampe jam 12... Jam 12 itu sangatlah laknat untuk pergi-pergi... Kenapa ya gw memutuskan jam 12 untuk cabut dimana matahari bener-bener pancang niat banget buat nyinarin dunia ini... Gak ngerti dah, kenapa tiap senin (pas mau ngajar) hambatan itu selalu ada (PANAAS1!).... Tolong!! Partner blog gw enak masih di kampus ampe jam 4, soalnya dia ada kuliah jam 2... adem dah dia nunggu di lab!! Angkot Sumpek nan pengap dan panas + matahari + pantulan dari aspal + celana warna gelap = fuaaah!! untung baju gw masih memberi kesan ceria....
Udah ah.... besok si Kresn musti post!


|

≥ C3/A9 Pact ≤

c0ming soon

Φ ultah Zoni
Φ PSD Fine-Pro Deadline, 7 Januari
Φ T-3 DDP kelas B, mod ATM, 3 Jan
Φ liburan cihuy, until 14 feb
Φ ngurusin wisuda
Φ ROM [J]
Φ Open House UI Fasilkom
Φ Dekan Cup



¿ Popular Quoting ?

the time that was the happiest for someone
then live there forever
Could that be what heaven's like?




¿ I said it ?

There is always a time
for something
somewhere for someone




¿ My Quoting ?

when it comes to love,
people tend not to use
their brain




? My Friend's say it ¿

'Sometimes, knowing nothing is better than knowing at all' 'Many times, your willing isn't like you want to..' 'nothing is impossible'




!! FaVe LinKs ||

`Preferred Search Engine
`find some lyrics!




another BloG by :

↔ Alida Widianti [♀] ↔
V-Tood [♀]
♠ Master Hamzah [♂] ♠
♪ The Lambir's [♂] ♪
♫ RaMóTz [♂] ♫
☺ Adji [♀] ☺
♦ Maya [♀] ♥
Σ IanG [♂] Σ
α FeHa [♂] ß
♫ 'Ndari [♀] ♫
↑ RoRa or MitZi [♀] ↑
≈ Ser-GiLa [♂] ≈

→ Mae' [♀] ←




about Us

[J] aka Sutanto "Jon" Joji, salah satu member blog ini, tembusan dari Al-Izhar Pd. Labu. Sekarang berada di Fasilkom UI... hobinya bermales2an...

Tetanggaan ama salah satu pemilik blog ini yang lainnya, yaitu si [K] alias Kresna. Boleh percaya boleh nggak, tetapi kita tetanggaan kurang lebih 10 tahun baru ketemu di Fasilkom... don't you even dare to ask why...

[K] Gw Kresna, temennya si jojon, lulusan SMUN 70. hobinya main... main bola,komputer,dll... Warna keseukaan Merah!




mail us

¤ [K] : gubuk_derita@hotmail.com
☼ [J] : mr.joehn@gmail.com




TagBoard
Name plz...

Site?? E-mail??

▼ your message here ▼(Smilies)




See what we wRote

Trivia ::: ^^ ::: ???????????? ::: 1 week?? ::: Jalan-Jalan ::: Exhausted!! ::: Wish, wish, and wish ::: Alo.. Again ::: LoVe?? Hohoho.. ::: Gw jd om!! =D :::




hIstoRy

October 2004 ::: November 2004 ::: December 2004 ::: January 2005 ::: February 2005 ::: March 2005 ::: April 2005 ::: May 2005 ::: June 2005 ::: July 2005 ::: September 2005 ::: February 2006 ::: August 2006 ::: September 2006 ::: October 2006 :::




..::CreditZ::..

Blog Host
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogSkins

F

i

L

L

e

d

╫with╫

#

S

o

R

r

o

w

&

J

o

Y

#